Kamis, 17 September 2015

pelatihan aplikasi teknologi informasi

di umm setiap mahasiswa baru memiliki fasilitas pelatihan aplikasi teknologi informasi, dan pelatihan ini selama 1 minggu, pelatihan ini sangat bermanfaat karna dari pelatihan ini kita lebih bisa mengerti hal-hal kecil yang kita tidak anggap penting sebelumnya tapi ternyata sangatlah penting dan
memiliki manfaat yang luar biasa, dari pelatihan ini saya belajar seoerti apa internet, manfaat internet, dan etikanya seperti apa, selain itu saya juga diberitahu alamat-alamat web yang ada di umm apa saja, dan alamat itu sangatlah penting untuk kuliah saya, tentang masuk ke jaringan hotspot, info khs, krs di umm, info baa, bahkan melihat buku yang ada di perpustakaan melalui internet, agar jika kita mau meminjam buku di internet erangkat dari rumah kita sudah tau tempat mana yang harus kita tuju untuk mengambil buku yang kita inginkan.
saya juga diajari tentang e-mail dan membuat blog, ya seperti sekarang ini, blog ini adalah salah satu tugas saya, sebenarnya buat blog itu susah tapi berhubung diajarin jadi agak gampang lah,
selain diajari tentang internet, dan info-info kampus yang bisa di akses melalui internet, saya juga diajari bagaimana menyusun makalah.

jadi intinya, jangan pernah meremehkan apa yang kita anggap remeh sebelumnya, dan pelatihan aplikasi teknologi informasi yang disediakan oleh umm, dan sekaligus yang sedang saya jalani sekarang ini bukan tanpa alasan dan manfaat yang luar biasa.

sumber :
http://www.search.ask.com/search?&q=internet+lucu&tpid=SIENDD&ctype=pictures&o=APN11950&gct=tab&tpr=2&ts=1442493104807&imgs=1p&filter=on&imgDetail=true

Tidak ada komentar:

Posting Komentar